Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Assiry gombal mukiyo, 22 Januari 2015

Bob Sadino banyak menginspirasi gaya bisnis dan usaha kecil yang saya geluti dari mulai Usaha Resto yang sedianya saya buka ( Grand Opening) besok hari jumat malam ( malam Sabtu) dengan mengundang beberapa Band Papan Atas dan Bawah pada tanggal 23 Januari 2015, usaha CV.Assiry Art, dan clothing maupun yang lainnya. Disambung Pameran Kaligrafi tgl 27Januari juga sengaja saya tempatkan di Resto Arjuna biar makin "mak nyus" bisa makan -makan sambil menikmati kepuasan bathin dengan karya -karya kaligrafi yang indah nan menawan.

Om Bob Sapaan akrabnya mengaku mendapatkan ilmu bisnis di "jalanan", bukan di bangku kuliah. Dari "ilmu jalanan" itu, menurut dia, wirausaha adalah sesuatu yang dilaksanakan, bukan dibicarakan atau didiskusikan.

Saya sangat sependapat dengan Om Bob bahwa Kita tidak perlu menanyakan prospek usaha yang kita geluti. Yang penting jalankan saja dulu. Prospek itu tidak perlu dibicarakan. Prospek itu dilakukan, bukan dipikir, dilamunkan, begitulah yang menjadi rujukan dan kunci sukses Om Bob berbisnis.Itupun yang saya lakukan, meskipun masih sangat pemula tapi saya begitu menikmatinya karena saya senang dengan apapun bisnis yang saya jalani.

Sementara itu, sebagian besar orang berlomba-lomba mengejar gelar dari berbagai perguruan tinggi, Bob mengaku beruntung tidak lama tinggal di kampus.Bob bercerita, jika berkuliah, ia tak akan menjadi seperti sekarang. Ia dikenal sebagai wiraswasta sukses, manajer kawakan, dan sesekali menjadi pemain film.
Menurut dia juga, di kampus, mahasiswa ibarat pemulung. Mereka memunguti barang-barang yang kemudian memenuhi otak.

"Akhirnya, itu menjadi sampah di otak Anda. Maka, makin belajar, jadi semakin penuh,".
Bob yang lahir di Tanjungkarang, Lampung, 9 Maret 1933, dikenal sukses sebagai pengusaha agrobisnis. Ia adalah pemilik PT Boga Catur Rata, PT Kem Foods, dan PT Kem Farm.
Semoga selalu menjadi inspirasi, semoga Om Bob damai di Surga.amiin

About Elsya Vera Indraswari

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top