Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

Hari ini Rabu 3 Desember 2014.





Pesantren Seni Rupa dan Kaligrafi PSKQ Modern kedatangan alumni santri PSKQ angkatan 2008-2012 Ustaz Rifqi Nashrullah Al Khattath, untuk menyambung shilaturrahim dan memberikan materi juga penilaian terhadap hasil karya Mid Semester 1 santri-santri PSKQ Modern.

Dari hasil penilaian tersebut juara 1 diraih oleh Sdr. Ali Al Islami santri asal dari kudus Jateng, juara 2. diraih oleh Sdr. Fauzul ktsir dari palembang, Juara 3. diraih oleh Sdr.Mardi dari Palembang dan juara 4 diraih oleh Sdri Anty setia ningsih dari Riau.

Perlu diketahui Ustaz Rifqi mendapat gelar Al Khatthat dari prestasinya yang gemilang pada tahun 2012 yang menjuarai Lomba Kaligrafi tingkat internasional di trengganu Malaysia.

Selain Ustaz Rifqi N. Santri PSKQ yang lainnya juga mendapatkan gelar Alkhatthat dan mnjuarai lomba kaligrafi tingkat internasional th .2012 dan 2013, yaitu Ustaz Nukman al farisy santri PSKQ angkatan 2009-sekarang.

Jadi gelar Al Khatthat itu bukan sembarangan asal diberikan atau asal "mengaku-aku" tapi gelar tersebut adalah pengukuhan dari IRCICA Karena dasar prestasi dan kualitas yang sudah diakui di kancah Internasional.

Ustaz Rifqi Nashrullah juga menjuarai lomba kaligrafi tingkat nasional di Ambon 2012. Selain aktif mengajar kaligrafi di beberapa sanggar dan Pesantren Kaligrafi di Bogor dan sekitarnya, Ustaz Rifqi adalah Mahasiswa di Kampus UNPAM pamulang jurusan teknik komputer.

Semoga Santri -santri PSKQ Modern angkatan 2014/2015 dan generasi berikutnya terus terpacu dan berlomba 2 dalam kebaikan ( fastabiquu al khairaat) dan gemilangnya kemanfaatan ilmu juga prestasi yang lebih baik.

Amiiiin.

Illustasi:
Gambar diambil bersama Ustaz Rifqi Nashrullah dan Santri -santri PSKQ angkatan 2014/2015, saat memberi materi dan proses penilaian Hasil Mid Semester 1 yang dilaksanakan pada hari Senin 2 Desember 2014 di asrama 1 dan asrama 2 PSKQ modern.Hari ini Rabu 3 Desember 2014.





About Elsya Vera Indraswari

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top