Slider[Style1]

PSKQ dalam Liputan

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Style6

Style7

Style8

Style9

PSKQ, 23 November 2014


Bimbingan bacaan Al Quran Binnadzar dan Bi Al Ghaib ( hafalan) bersama Ustaz Agus P. Al Hafidz, di PSKQ modern dilksanakan setiap ba'da Maghrib setiap hari kecuali hari jumat..

Santri -santri PSKQ, diharapkan tidak hanya pintar dan mahir berkaligrafi dan Seni Rupa tapi juga memiliki jiwa Quraniyyah yang menjadikan Al Quran Sebagai nur atau cahaya yang mencahayai setiap tapak langkah kehidupan. "Wajaalna Al Qur ana Nuran".

Ustaz Agus adalah Alumni dari Pesantren Tahfidz terbesar di asia tenggara "Yan bu' Al Quran Kudus Jateng" yang diasuh oleh generasi dari Al Al allamah al adiib Mbak Kiyai Arwani amin, yakni Kiyai Haji Ulin Nuha Arwani Al Hafid dan Kiyai Haji Ulil Albab arwani Al Hafidz.

Selain mengajar dan membimbing kajian Al Quran Binnadzar dan Bi Al ghaib, Ustaz Agus yang sedang menyelesaikan gelar Sarjana di Kampus STAIN kudus ini juga mengajar beberapa Kitab kuning yang dilaksanakan setiap habis sholat subuh berjamaah, misalnya kitab akhlaq Talimul mutaallim, kitab bidayatul hidayah, kitab irsyadul ibad, dan kitab tafsir jalalain.

Semoga ilmu Al Quran dan ilmu 2 lainnya yang diajarkan Ustaz Agus mendapatkan keberkahan dan kemanfaatan bagi santri -santri PSKQ.

ALLAHUMMA IRHAMNA BILQUR'AN WAJAALHU LANA IMAMAN WANURAN.....Amiiiin.

About Elsya Vera Indraswari

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di Pesantren Seni Kaligrafi Al Quran, silahkan meninggalkan pesan, terima kasih


Top